MANFAAT MADU UNTUK KESUBURAN PRIA



Manfaat madu untuk kesuburan pria ibarat dua mata koin yang tak terpisahkan, yang  keduanya senantiasa berdampingan menciptakan peluang yang sama. Tak heran, disetiap pembahasan tentang madu, sosok pria pasti disebut dan dibahas. Hal ini tak terlepas dari makna madu itu sendiri yang memiliki dua makna. Disamping madu adalah suplemen tubuh yang pemanfaatannya telah dikenal ribuan tahun yang lalu, madu juga dikenal sebagai istri muda. Siapa sih yang mau dimadu.... Begitulah statement yang sering kita dengar. Walau beristri lebih dari satu bukanlah hal terlarang dalam agama. But.... bukan itu yang akan kita bahas kawan! ^^

Seperti yang kita ketahui, madu memiliki manfaat yang sangat banyak. Tidak hanya untuk kesehatan seperti madu penyubur untuk pria, madu juga digunakan untuk kecantikan. Tak heran, pemanfaatan madu juga beragam. Dari yang diminum hingga dioleh ketubuh atau wajah. Lalu, apa benar madu dapat membantu meningkatkan kesuburan pada pria? Apa benar, faktor kesulitan memperoleh keturunan penyebabnya adalah perempuan?


Menikah adalah salah satu impian banyak orang dan tentu pula mendatangkan kebahagiaan. Setelah menikah, hidup rukun dengan suami/istri yang sholeh adalah kebahagiaan selanjutnya. Dan..... puncak dari kebahagiaan itu adalah dengan hadirnya buah hati dalam rumah tangga. Namun terkadang harapan memiliki anak tak sesuai dengan kenyataan. Hal ini dikarenakan masalah kesuburan yang menghampiri, salah satunya adalah masalah kesuburan pria.

Salah satu terapi yang sering digunakan untuk mengatasi kesuburan adalah dengan mengkonsumsi madu. Dengan khasiatnya yang begitu kompleks, madu dipercaya dapat membantu mengatasi masalah kesuburan pria. Jika kamu termasuk salah seorang pria yang mengalami masalah kesuburan dan memerlukan terapi alternatif untuk meningkatkan kesuburan, tidak ada salahnya untuk mencoba madu penyubur pria. Ingat, madu dan pria itu sahabat sejati yang tak terpisahkan. ^^

Yang menjadi pertanyaan, apa sebenarnya yang menjadi kandungan madu hingga membuatnya begitu berkhasiat untuk kaum pria? Beberapa fakta berikut ini mungkin bisa menghilangkan keraguan kita.
·        Madu Mengandung Vitamin B, E dan Zinc
Seperti diketahui, vitamin termasuk kedalam micronutrien yang diperlukan dalam tubuh. Artinya vitamin tidak dibutuhkan dalam jumlah banyak. Namun, meski begitu fungsi vitamin sangat vital dalam mengaktivasi fungsi-fungsi tubuh. Kandungan vitamin B2 (riboflavin) dalam madu berfungsi membantu pertumbuhan dan reproduksi. Sedangkan kandungan B6 (piridoksin) memiliki peran penting sebagai benteng pertahanan keseimbangan hormon serta mengatur fungsi kekebalan tubuh.
Meski belum dipastikan sepenuhnya, vitamin E diduga mampu meningkatkan kesuburan pria karena antioksidan yangt terkandung didalamnya dianggap bisa memperbaiki kualitas sperma yang rusak akibat radikal bebas.
Sedangkan zinc dipercaya dapat meningkatkan jumlah sperma.

·        Madu Mengandung Afrodisiak
Apa afrodisiak? Yaitu zat yang mampu meningkatkan gairah seksual. Ada banyak sumber makanan yang mengandung afrodisiak, salah satunya tentu madu. Untuk mengoptimalkan fungsi ini, biasanya madu dicampur dalam berbagai jenis jamu. Atau penggunaannya dicampur dengan kuning telur dan merica.

Diatas adalah beberapa kandungan yang terdapat pada madu. Begitu lengkap nutrisi yang ada didalamnya. Tak heran, madu disebut juga dengan minuman para raja. Menjadi raja tak sebatas dalam khayalan. Dengan memberikan keturunan, seorang pria layak disebut sebagai raja. Karena ia telah meninggalkan jejak berupa keturunan, yang kelak akan meneruskan trah keluarga. Madu dan pria, bisa dijadikan simbol kebanggaan.

Mencari dan mendapatkan madu tidak mesti menembus hutan belantara. Dengan berkembangnya teknologi, kita bisa mendapatkan beragam madu dengan kualitas baik untuk dijadikan terapi alternatif dalam mengatasi kesuburan. Madu dengan manfaat meningkatkan kesuburan pria dapat diperoleh di refillmadu. Tinggal klik, madu yang dipesan bisa segera didapatkan. Kemudahan ini tentu mengingatkan kita akan mata koin yang memiliki dua sisi. Tak dapat dipisahkan satu sama lain. Memperoleh madu semudah melemparkan koin keudara dan mendapatkan salah satu sisinya. Madu dan pria adalah mata koin itu.

Posting Komentar

0 Komentar